Tentang Saya



Salam Sobat Moh Rofin Al Wahid

Saya lahir di Sampang,tanggal 31 Mei tahun 2010 dari seorang ayah dan seorang ibu .Nama ayah saya Wahid dan nama ibu saya Rofiah.Saya tinggal dirumah ibu saya bersama saudariku dan ibuku,Dan saat ini masih tinggal di rumah ibu saya sejak tahun 2010

Orang tua saya

Asal Ayah saya namanya Wahid rumahnya dilabuhan timur dan mempunyai saudara 1 Namanya Subai,dan tinggal di labuhan timur

 Asal ibu saya namanya Rofiah Rumahnya di labuhan barat dan mempunyai saudara dan saudari , perempuan 3,4 bersama ibu saya dan Laki-laki 3.Dan ibu saya tinggal di labuhan barat


Saudariku

Namanya:Winda Alwairoh lahir tahun 2005 Dari seorang ayah dan seorang ibu saya,Tinggal Di rumah ibu saya .Dia sangat baik kepada saya .Dan sekarang dia sudah menikah ,menikah tahun 2023 dan belum mempunyai anak.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

8A_MateriIKM INF23. Modul Ajar Informatika Kelas

8A_Suasana Gedung Baru MTsN 2 Sampang