8A_ Aplikasi Tambahan Terinstal Di Hp Q



Salam sobat Moh Rofin Al Wahid Aplikasi bawaan yang terinstal di hp saya yg bermerek: Vivo Y27




aplikasi yang ada di HP saya hanya sedikit hanya ada WhatsApp,tiktok,capcut, Instagram dll:



A. WhatsApp 













1.Manfaat WhatsApp 


pertama WhatsApp ini membuat kalian dgn dengan mudah melakukan berkirim pesan dengan pengguna lain, baik mengirim kann pesan teks, foto, file dok, audio maupun tidak video. Baca Juga: Begini cara Status Online di WhatsApp, Mudah Kok...


2.Cara Menggunakan Whatsapp


 Untuk Chatating Ketuk icon atau gambar yg yang berbentuk seperti papan pesan / text bubble Pilih con yang ingin Anda kirimkan pesan yang Akan terbuka layar chat dengan contact tersebut Ketik pesan Anda dan kirim.





B.Capcut











1. Manfaat Capcut


menyediakan semua alat yang diperlukan untuk membuat konten yang menyenangkan untuk YouTube, TikTok, Instagram, atau Facebook 


2. Cara Menggunakan


Kalian hanya perlu mendownload setelah itu kalian buka aplikasinya login menggunakan apapun yang kalian kalian tahu setelah itu kalian bisa mengedit di sana mengedit video mengedit foto dll...



C.Tiktok











1.Manfaat Tiktok


Keuntungan dari menggunakan Tik Tok adalah kontennya yang beragam, salah satunya yakni konten Tips dan Trik. Dengan durasi video hingga 1 menit dan adanya berbagai filter, pengguna dapat membuat tips dan trik menjadi lebih ringkas dan menarik.


2.cara menggunakan tik tok 

1.Buatlah konten yang unik yang memiliki karakter yang kuat dengan kita. Kemas konten kita dengan cara terus-menerus konsisten membuat konten yang menarik bagi followers. .

2.Bangunlah konten berupa video yang memiliki durasi yang tidak terlalu panjang, namun pesannya dapat tersampaikan.

3.Penggunaan lagu yang sedang tren di TikTok dapat menarik perhatian followers dan menambah kemungkinan konten yang dibuat berhasil masuk FYP.

4.Membuat duet atau kerjasama dengan kreator lain dapat menaikkan engagement, serta peluang keberhasilan konten agar dapat masuk FYP.



DINSTAGRAM










1.Apa manfaat instagram


Dapat menjadi tempat untuk menemukan berbagai macam informasi dan berita, hiburan, promosi produk, hingga kegiatan sehari hari orang lain


2 cara menggunakan instagram

Kalian hanya perlu mendaftar kan akun di Instagram setelah itu kalian dpt melihat dan melakukan apa yg kalian mau



Terimakasih atas kunjungan Salam Sobat Moh Rofin Al Wahidsemoga artikel dalam blog ini memberi manfa'at yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8A_MateriIKM INF23. Modul Ajar Informatika Kelas

8A_Suasana Gedung Baru MTsN 2 Sampang